BUPATI KOLAKA MEMBUKA SECARA RESMI SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DILINGKUP PEMERINTAHAN KAB.KOLAKA DAN KAB.BOMBANA DILABORATORIUM CAT BKPSDM KAB.KOLAKA 27/1/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH membuka secara resmi seleksi calon pegawai negeri sipil di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Bombana yang dilaksanakan di Laboratorium CAT BKPSDM Kab. Kolaka, Senin (27/1/2020).

Turut mendampingi Ketua DPRD Kolaka Sainal Amrin, Ketua Tim Pansel CAT BKN bapak Cari, S.Sos, Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, para asisten, Kepala BKPSDM Kolaka dan Kepala BKPSDM Bombana Rusman, S.Pd., M.Si, hadir pula pada kegiatan ini Kadis Kominfo Muh. Arnan Amri, S.STP., M.Si dan para panitia serta peserta CAT Cpns lainnya.

Peserta tes seleksi cpns ini terdiri dari tiga bidang yaitu tenaga kesehatan, guru dan juga tenaga teknis Kab. Kolaka yang berjumlah sebanyak 5192 orang dan Kab. Bombana dengan jumlah peserta cpns sebanyak 399 orang.

Dalam sambutannya bupati kolaka mengajak seluruh peserta agar mengikuti tes seleksi ini dengan serius dan sebaik baiknya. Tes dengan sistem cat ini begitu ketat sehingga hasilnya nanti betul betul menguji bahwa inilah calon cpnsd yang kemudian akan membawa pemerintah Indonesia yang betul bisa menjadi pns yang handal, berkualitas dan berkelas dunia itu harapan kita semuanya.

Seleksi tes cpns ini murni dan tidak ada permainan di dalamnya karena begitu menyelesaikan soal akan muncul hasil scorenya. Jadi saya berharap jangan muda percaya dengan para calo yang menjajikan menjamin anda akan lulus, jika ada orang atau oknum asn menjajikan anda akan lulus segera lapor, mau dia bekingnya ketua dpr, bupati, sekda, inspektorat ataupun bkpsdm itu sendiri akan pecat.

Oleh karena itu harapan saya ketika anda menjadi asn jadilah asn yang profesional, motivasi diri kita bahwa kita bisa bekerja dengan baik dan membawa pemerintahan ini menjadi lebih baik lagi ke depannya, tandasnya.

Sumber: Humas dan Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *