BUPATI KOLAKA MEMBUKA ACARA SILAHTURAHMI PELAKU PROGRAM KOTA TANPA KUMUH DENGAN PEMDA KOLAKA TGL, 25 JANUARI 2018 DI AULA SASANA PRAJA PEMDA KOLAKA

Humas dan Protokol : Kolaka – Bupati Kolaka membuka acara Silaturahmi Pelaku Program Kota Tanpa Kumuh dengan Pemda Kolaka tgl 25 Januari 2018 di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka ditandai dengan Penyerahan Secara Simbolis Piagam Penghargaan atas Terlaksananya Program Kotaku Kab. Kolaka Kepada Koordinator Ke swadayaan.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei mengatakan Masyarakat Kolaka, BKM maupun Aparat Pemerintah harus senantiasa memiliki kesadaran dalam mewujudkan Kota Tanpa Kumuh ini, karena jika hanya salah satu pihak saja yang memiliki kesadaran dalam mewujudkan Program Kota Tanpa Kumuh. maka Kota Tanpa Kumuh tidak akan pernah terwujud. Penghargaan yang telah diberikan diharapkan bisa menjadi penyemangat dalam bekerja.

Sementara Bupati Kolaka H. Ahmad  mengungkapkan, menyampaikan rasa syukur karena Kolaka  dalam program Kotaku,  Program ini sangat strategis dalam menangani kawasan pemukiman kumuh, dengan melibatkan peran masyarakat, serta memperkuat peran pemerintah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *