BUPATI KOLAKA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JABATAN 166 ESELON II, III, IV DAN KEPALA SEKOLAH LINGKUP PEMERINTAHAN KAB.KOLAKA 11/9/2019

Pelantikan Pejabat Eselon II, III, IV dipendopo Rujab Bupati Kolaka ( Dok.humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Melantik dan Mengambil Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka tahun 2019 yang diselenggarakan di Pendopo Rujab Bupati Kolaka, 11/9/2019.

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH, Asisten Bagian Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH. M.H, Forkopimda yang mewakili, Ketua DPRD yang mewakili, OPD lingkup Pemda Kolaka, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Bupati Kolaka mengambil sumpah jabatan kurang lebih 166 orang yang terbagi atas JPT Pratama sebanyak 15 orang, jabatan administrator sebanyak 11 orang, jabatan pengawas sebanyak 22 orang dan jabatan kepala sekolah sebanyak 118 orang.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka mengatakan,”Pelantikan ini sebagai promisi, rotasi dan reposisi pada hari ini sekaligus dalam rangka mengisi struktur organisasi yang baru di lingkungan badan pendapatan daerah (BAPEMDA) dan menyesuaikan dengan pemberlakuan nomenklatur baru setelah mendapatkan persetujuan dari kementrian PAN dan RB beberapa waktu lalu”.

Lanjutnya ,”disampaikan bahwa dalam waktu dekat ini segera akan dilaksanakan lelang jabatan atau seleksi terbuka untuk beberapa jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon ll) yang masi belum terisi.

Dan beliau berharap agar pejabat administrator (Eselon lll) yang telah memenuhi persyaratan untuk dapat ikut serta dalam seleksi yang dimaksud”.

Sumber : Humpro
Editor : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *