Bupati Kolaka Melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Watubangga Kab. Kolaka Tgl, 2 September 2017

Humas dan Protokol : Kolaka – Bupati Kolaka tgl 2 September 2017 melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Watubangga Kab Kolaka
Kabag Humas dan Protokol Pemda Kolaka Amry Djamaluddin menjelaskan, Serangkaian Kegiatan Bupati Kolaka serangkaian Kunjungan Kerja di Kec Watubangga Diantara Di Kelurahan Tandebura. Bupati Kolaka menyerahkan Sejumlah Hand Traktor dan 2 Tranktor mesin penanaman Kedelai.
Selain itu Bupati Kolaka dan sejumlah Pejabat Lainnya Melaksanakan Penanaman Bibit Kedelai secara Manual serta Bupati Kolaka Mecoba Menanam bibit Kedelai dengan menggunakan mesin Penanaman Bibit Kedelai ( mekanisasi ) dilanjutkan dengan Acara Bupati Temu Rakyat yang Dipandu Kadis Pertanian dan Holtikultura Kab Kolaka Ir Laramuli dan di Hadiri Sejumlah OPD Lingkup Pemda Kolaka Para Camat Kolaka Bagian Selatan Muspika Watubangga serta Kelompok Tani setempat. Bupati Kolaka H Ahmad Safei SH MH Karena masih dalam suasana Idul Adha 1438 H/2017 Saya bersama H Muhamad Jayadin Menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan Batin. Selain itu Bupati Kolaka menyampaikan terima kasih kepda Masyarakat Kec Watunangga yg menyempatkan waktunya untuk hadir pada Acra Bupati Temu Rakyat yang intinya Shering Informasi antara Pemda Kolaka dengan Masyarkat setempat Terkait dengan Penyerahan beberapa sarana Pertanian yang diharapkan dapt meningkatkan hasil pertanian masyarakat Hendaknya Masyarakat secara bersama sama dapat menjaga dan merawat serta memaafkan sarana Pertanian Tsb sesuai dengan Fungsinya serta Peruntukannya sebab Bantuan Pemerintah tidak selamanya ada.
Begitu pula dengan Perhatian terhadap Tanaman Bibit kedelai yang baru saja ditanam hendak tidak sampai disitu tapi tiap kelompok ikut bertanggung jawab akan keberlangsungannya sampai Panen. jdi hrus diperhatikan Kebersihan,Pemupukan terutama Penyiraman setiap saat disaat kondisi musim kemarau seperti sekarang ini.
Selain itu Bupati Kolaka H Ahmad Safei SH, MH juga meninjau dan Memberikan bantuan Pembangunan Masjid Al Muhajirin Kelurahan Watubangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *