Bupati Kolaka Lepas Peserta “Adventure 4×4 Sultra”

F-1-Safei-Lepas

HUMAS & PROTOKOL KOLAKA – Bupati Kolaka Ahmad Safei melepas peserta “Adventure 4X4 Sultra” di lapangan 19 November bersama kajari, kapolres dan anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur, Jumat.

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan kebanggaannya telah dipercaya menjadi panitia penyelenggara pada iven tingkat Sulawesi Tenggara 2017.

“Kami bangga sebagai panitia kegiatan ini di tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara dan berusaha menjadi tuan rumah yang baik,” katanya dihadapan pengurus Indonseia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Tenggara.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini kata Safei berharap Kabupaten Kolaka lebih dikenal baik di tingkat regional maupun nasional sehingga bisa bersaing dengan daerah lain di bidang adventure.

“Kami berharap peserta lomba ini bisa melakukan sosialisasi di daerah masing-masing mengenai daya tarik Kolaka,” ungkap Safei.

Pada kesempatan itu juga diserahkan surat keputusan pengurus IOF Provinsi Sulawei Tenggara kepada Wakil Bupati Muhammad Jayadin sebagai ketua IOF Kabupaten Kolaka.

Laporan : Eliazer

Sumber : www.butonpos.fajar.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *