Bupati Kolaka H Ahmad Safei yang juga ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kolaka, menjemput, sekaligus bertemu tokoh nasional Akbar Tanjung di bandara Sangia Nibandera Kolaka, selasa (8/7).

Humas & Protokol : Kolaka – Bupati Kolaka H Ahmad Safei yang juga ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kolaka, menjemput, sekaligus bertemu tokoh nasional Akbar Tanjung di bandara Sangia Nibandera Kolaka, selasa (8/7).

“Kunjungan Pak Akbar Tanjung yang juga ketua majelis pertimbangan presidium KAHMI, dalam rangka silaturahim dan memenuhi undangan pengurus HMI Kolaka Utara untuk menjadi pemateri,” kata Kabag humas dan protokol Setda Kolaka Amri Djamaluddin yang ikut mendampingi Bupati Kolaka.

Menurut Amri, selain pengurus KAHMI, Akbar Tanjung juga merupakan mantan pejabat negara, sehingga tetap melekat secara protokoleran, sehingga wajar Bupati Kolaka menjemput Akbar Tanjung yang kebetulan datang melalui bandara Kolaka.

“Sekaligus Bupati sebagai ketua KAHMI Kolaka,” katanya.

Amri menbahkan, selain menjadi pembicara pada seminar HMI di Kolut, Bupati Kolaka juga mengundang mantan ketua DPR RI ini dalam acara silaturahim dengan KAHMI, yang dikemas dalam acara makan malam bersama di Rumah jabatan Bupati Kolaka pada selasa malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *