Bupati Kolaka H. Ahmad Safei SH.MH, tgl 1Oktober 2017 di Gedung Koni Kab Kolaka membuka kejuaraan Bola Voli Bupati Cup III thn 2017

humas dan Protokol : Kolaka – Bupati Kolaka H Ahmad Safei SH.MH tgl 1Oktober 2017 di Hedung Koni Kab Kolaka membuka kejuaraan Bola Voli Bupati Cup III thn 2017.Upcara Pembukaan kejuaraan Bola Voli di Hadiri Wabub Kolaka H Muhamad Jayadin SE.ME Pimpinanan dan Anggota DPRD. FORKOPIMDA Kab Kolaka Ka OPD. Camat se Kab Kolaka serta undangan lainnya.
Bupati Kolaka dlam membacakan sambutannya antara lain mengatakan Turnamen Bola Voli ini dilaksanakan selain untuk lebih mempererat silaturahim antar sesama atlit Bola voli di Kab Kolaka dn atlit Bola Voli dari Luar kab Kolaka juga dengan Pemda Kolaka, Momen ini juga dimamfaatkan menjaring atlit bola voli yang berprestasi untuk persiapan menghadapi berbagai iven turnamen bola voli di berbagai tingkatan khususnya persiapan Pelaksanaan Porda thn 2018 di Kolaka utara.
Bupati Kolaka menyampaikan selamat bertanding dengan mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas dengan tdak ada lagi protes satu sama lain. Kepada wasit diharapkan untuk tetap mengedepankan sportivitas dan Nertalitas sehingga pertandingan bola voli dapat berjlan lancar sebagaimana yg kita harapkan Kabag Humas dan Protokol Setda Kolaka Melaporkan Turnamen Bola Boli Bupati Cup III thn 2017 diikuti 24 peserta ( putra 16 tim dan Putri 13 tim ) ada tim yg lengkap putra/putrinya.
Akan berlangsung dari tgl 1 sd 8 Oktober 2017 pd sore dan mlm hari di lapangan bola voli indoor kompleks Gelora Kolaka.

Upacara Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup III di ahiri dengan pertandingan eksebisi Bola Voli Antara regu SMS diperkuat Bupati Kolaka , Kapolres Kolaka ,Ketua Wakil Ketua dan Anggota DPRD dn Kdis Pemuda dan olah raga melawan BERJAYA diperkuat Wabub Kolaka, Dandim 1412 Asisten III, Kadis Perumahan Rakyat dengan hasil ahir drow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *