BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH SELAKU IRUP DALAM “UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2018” DI HALAMAN KANTOR PEMDA KAB. KOLAKA 10/11/2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2018 Di Kabupaten Kolaka dengan Irup Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH tanggal 10 Nopember 2018 Dilapangan Upcara Kantor Bupati Kolaka.

Dalam upacara tersebut, dihadiri Forkopimda, Anggota DPRD Kab Kolaka, Drs. H. Andi Pangerang Umar Mantan Bupati Kolaka, Sekda Kolaka, Ketua dan Anggota Veteran/Warakauri Ka OPD dan Pejabat Pemda Kolaka serta OKP dan Tamu Udangan Lainnya.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kolaka ditandai dengan Hening Cipta dan Pembacaan Naskah Pancasila Oleh Irup.

Bupati Kolaka Selaku Irup Dalam membacakan Sambutan Tertulis Menteri Sosial RI. Agus Gumiwang Kartasasmita antara lain Mengatakan, Peringatan Hari Pahlawan Menjadi Momentum Bagi Bangsa Indonesia untuk melakukan Intropeksi diri, sampai seberapa jauh setiap komponen Bangsa dapat mewarisi nilai nilai Kepahlawanan, Melanjutkan Perjuangan, Mengisi Kemerdekaan Demi mencapai Negara Kesatuan RI. yang sehahtera Adil dan Makmur.

Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan, Menteri Sosial RI dalam sambutan tertulisnya “kita untuk berbuat yang terbaik dan berkontribusi bagi Kemajuan Bangsa mulai dari yang dapat kita lakukan, mulai dari Lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan Ketahanan Bagi Bangsa dan Negara”

Sebagai Bentuk Penghormatan Pemda Kolaka jelang upacara selesai,  dilanjutkan dengan Ziarah Nasional ditaman makam pahlawan Watalara.

Dimakam tersebut seluruh peserta dan rombongan upacara, melakukan penghormatan dan memanjatkan doa kepada seluruh pejuang yang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia beberapa puluh tahun dari penjajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *