BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH SEBAGAI IRUP DALAM APEL SIAGA ANTISIPASI DALAM MENGHADAPI KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN DI KAB.KOLAKA ALUN-ALUN 19 NOVEMBER KOLAKA 15/8/2019

Apel siaga dalam menghadapi kebakaran hutan dan lahan di kab.kolaka (Dok.humas dan protokol kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H.Ahmad Safei, SH.,MH selaku irup dalam acara apel siaga antisipasi dalam menghadapi kebakaran hutan dan lahan secara serentak yang dilaksanakan di Alun-alun 19 November Kolaka, 15/8/2019.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir, SE, Jajaran Forkopimda, Instansi terkait di kolaka maupun kolaka timur, serta undangan lainnya.

Provinsi sulawesi tenggara ini termasuk 17 provinsi yang paling tinggi tingkat kebakaran hutan dan lawannya, data ini berdasarkan pemantauan satelit NOAA-19 TERRA AQUA LAPAN dan NPP LAPAN.

Dalam sambutan gubernur sulawesi tenggara yang dibacakan oleh bupati kolaka mengatakan, “kegiatan apel siaga ini bertujuan untuk menyamakan langkah dan menyatukan tekad untuk saling bahu membahu dalam menanggulangi kebakaran hutan dan lahan yang ada di provinsi sulawesi tenggara”, ungkapnya.

Penanggulangan kebakaran hutan dan lahan ini tidak dapat dilakukan secara sendiri melainkan harus dilakukan secara sinergis oleh semua pihak baik itu pemerintah pusat, provinsi, pemerintahan kabupaten/kota, swasta dan masyarakat.

Sumber : Jhon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *