BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH SAAT MENINJAU LOKASI PERSIAPAN PORPROV DI STADION GELORA 19 NOVEMBER KAB. KOLAKA 9/11/2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH yang Juga Ketua Umum Porprov XIII Sultra di Kab. Kolaka tahun 2018 didampingi Asisten Adminitrasi Umum Setda Kolaka Drs. H. Andi Zulkarnaen. MM Juga Sekretaris Umum Penyelengaraan Porprov XIII Sultra 2018 dan Sejumlah Pejabat Pemda Kolaka Lainnya Saat meninjau Persiapan Pelaksanaan Porprov Sultra baik didalam Stadion maupun di Luar Stadion Gelora 19 Nopemver.

Sekaligus Bupati Kolaka memimpin Kerja Bakti Massal yang dilaksanakan ASN Lingkup Pemda dari Dinas Instansi dengan Sasaran Pembersihan disekitar Area Stadion dan Sekitarnya.

Menurut Sekretaris Umum Porprov XIII Sultra di Kolaka tahun 2018 Drs. H Andi Zulkarnain. MM Kerja Bhakti Massal di Mulai Hari Jumat ini dan dilanjutkan Setiap Hari Jumat sampai Menjelang Pembukaan Porprov XIII Sultra tanggal 4/11/2018 dengan Sasaran Stadion Gelora 19 Nopember dan Lapangan Konggoasa Kolaka.

Dengan Melibatkan Selain ASN, BUMN, BUMD, Pelajar, Mahasiswa, Masyarakat Kec. Kolaka dan Kec. Latambaga juga diharapkan Partisipasi dan dukungan dari OKPJ Lainnya.

Menurut Drs H Andi Zulkarnain MM Pada Pelaksanaan Porprov XIII Sultra di Kabupaten Kolaka Pemda Kolaka Berkomitmen untuk Pencapaian 4 Sukses diantaranya
1. Sukses Penyelenggaraan.
2. Sukses Prestasi
3. Sukses Adminitrasi  dan 4. Sukses Pemberdayaan Ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *