BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH.MH, PANEN PERDANA PADI SAWAH DI KEL. TAHOA, KEC. KOLAKA, KABUPATEN KOLAKA. DAN MENYERAHKAN BANTUAN SEJUMLAH ALAT PERTANIAN DAN REMBUK PADI. 25/01/2018

Humas dan Protokol : Kolaka –┬áBupati Kolaka H Ahmad Safei, SH.MH, Panen Perdana Padi Sawah di Kel. Tahoa Kec. Kolaka, Kab. Kolaka. dan Menyerahkan Bantuan sejumlah Alat Pertanian dan Rembuk Tani. Bupati Kolaka menyampaikan Apresiasi kepada Masyarakat di Tahoa atas terlaksananya Panen Padi ini. Bupati Kolaka juga mengharapkan kepada Masyarakat yg memiliki sawah di Tahoa ini tetap di pertahankan dan jangan dialih fungsikan menjadi lokasi Perumahan atau tempat aktivitas lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kolaka, Ahmad Safei yang didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Kasim Madaria, dan Camat Kolaka Muh. Arnan Amri pada panen padi perdana tahun 2018 di kawasan persawahan Tahoa, kelurahan Tahoa, kecamatan Kolaka, Kamis (25/1) kemarin.

Bupati Kolaka berharap kepada seluruh masyarakat pemilik sawah di kelurahan Tahoa, agar tetap mempertahankan lahan mereka sebagai salah satu kawasan penghasil beras bagi kabupaten Kolaka.

Untuk diketahui, kabupaten Kolaka adalah salah satu daerah pemasok kebutuhan beras untuk di provinsi Sultra. Dengan fakta tersebut, Bupati Kolaka berkali-kali mengingatkan seluruh petani dan pihak terkait lainnya agar selalu berupaya mempertahankan predikat tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *