BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI. SH, MH. MERESMIKAN SENTRA TANAMAN BUAH-BUAHAN DAN TANAMAN HIAS DI KAB. KOLAKA TANGGAL, 8 FEBRUARI 2018

Humas dan Protokol : Kolaka – Dalam peresmian tersebut tampak Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH, MH, didampingi Wakil Bupati Kolaka, Sekda Kolaka, Ketua DPRD Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, dan sejumlah Pejabat Pemerintah Lainnya saat mengikuti peresmian Sentra Tanaman Buah dan Tanaman Hias.

Bupati Kolaka berharap selain Tanaman Buah Buahan dari Luar Kolaka, namun kita juga perlu kembali melestarikan kembali tanaman buah buahan Lokal kolaka seperti buah eha.

Dan ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa melestarikan tanaman lokal yang ada di daerah Sulawesi Tenggara (Sultra). utamanya di Kab. Kolaka Ini. Salah satu caranya selain menjaga harus bisa menanam. Utamanya Pemerintah juga harus tetap menjaga tanaman lokal yang ada di daerah Kolaka Ini.

Bupati Kolaka “menghimbau kepada masyarakat yang peduli dengan lingkungan utamanya tanaman buah-buahan dan tanaman hias agar dijaga kelestariannya hindarilah pengrusakan, mari bersama-sama kita melestarikan budaya kita khususnya tanaman Lokal di Kab. Kolaka Ini”.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *