BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI. SH, MH. MERESMIKAN PONDOK BERSALIN DESA ( POLINDES ) WATUTEBONGGA KEL. INDUHA, KEC. LATAMBAGA, KAB. KOLAKA, 12 FEBRUARI 2018

Humas dan Protokol : Kolaka –¬†Bupati Kolaka H Ahmad Safei. SH, MH. Meresmikan Penggunaan Bangunan Polindes Watutebongga Kelurahan Induha Kec. Latambaga tgl 12 februari Di Dusun Watutebongga di hadiri Ketua Komisi I DPRD, Kadis Pemungkiman dan Perumahan Rakyat. Yang Mewakli Kadis PU. Camat Latambaga lurah Induha Kapus Latambaga serta Masyarakat Watutebongga.

Bupati Kolaka juga sangat berharap dengan Di resmikannya Penggunaan Polindes ini, Masyarakat setempat tidak perlu lagi jauh jauh ke Puskesmas Latambaga untuk berobat sementara petugas kesehatan yang bertugas di polindes untuk melaksanakan tugasnya secara profesional saat melayani Masyarakat.

Dengan hadirnya Polindes ini, diharapkan dapat semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mampu menjadi ujung tombak dalam mewujudkan tercapainya keberhasilan pelaksanaan pembangunan bidang kesehatan. Dan semoga dengan bertambahnya Polindes yang ada di kabupaten Kolaka ini, dapat membantu  dalam upaya menghasilkan sumber daya manusia yang sehat dan berkualitas guna mendukung tercapainya visi pembangunan kesehatan Kabupaten kolaka.

warga dan masyarakat mengatakan, berterima kasih atas dukungan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah Kabupaten Kolaka atas dukungannya kepada Pemerintah Desa saat ini. Apalagi dengan visi dan misi serta program pokok prioritas Pemuda Kolaka yang dikenal program Strategi Mekongga Sejahtera Bekerja dan Berkarya (SMS Berjaya) cukup mendukung pembangunan di semua sektor termasuk Sektor Kesehatan.

mengakhiri sambutan, Bupati Kolaka berpesan kepada masyarakat khususnya masyarakat Dusun Watutebongga Kelurahan Induha Kec. Latambaga Kab.Kolaka ini, agar dapat memanfaatkan keberadaan Polindes ini serta menjaga dan merawatnya dengan sebaik-baiknya. Semoga segala upaya baik kita selalu mendapat bimbingan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *