BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI. SH, MH. MENYERAHKAN SERTIFIKAT TANAH UNTUK RAKYAT DIKECAMATAN KOLAKA DISEKITARAN LAPANGAN KONGGOASA SABTU, 6 JANUARI 2018

Humas dan Protokol : Kolaka – Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH, MH. Yang dihadiri oleh Kepala Badan Pertanahan Nasional kab. kolaka, bersama seluruh jajarannya, para Asisten, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kab. Kolaka, serta Camat dan Lurah dan Tokoh Masyarakat, dan Seluruh Penerima Sertifikat.

Mengawali Sambutan ini Bapak Bupati Kolaka menyampaikan dalam melaksanakan suatu acara ini yang mengandung berkah dari Allah SWT doa dari semua warga masyarakat Kecamatan Kolaka khususnya dan kepada kita semua.

Seperti apa yang sudah disampaikan oleh Kepala Agraria Untuk Kabupaten Kolaka, Tahun ini ada 5900 sertifikat yang sudah selesai tinggal akan diserahkan dikabupaten kolaka ini. dan kata Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH, MH. menyampaikan Insyah allah ditahun depan berikutnya nanti, ada 8000 yang akan terbit. yang sementara diupayakan dan muda-mudahan dengan perjuangan kita ini bisa terpenuhi.

Dari Pihak BPN, yang disampaikan oleh Bapak Bupati Kolaka, Kaplingan dikab. kolaka ini itu ada 135.000 kaplingan yang baru sertifikat. dan seluruh sertifikat yang ada dikabupaten kolaka ini baru berjumlah kurang lebih 55.000. jadi kata “Bupati Kolaka” masih banyak kaplingan-kaplingan dikab. kolaka ini yang belum punya hak yang ada sertifikat.

karena dengan adanya dorongan dan doa kita semuanya, dengan kerja sama Badan Pertanahan dengan program nasional terkait dengan pengsertifikatan tanah ini akhirnya tahun ini terwujud sudah doa warga masyarakat kolaka, lahirlah 5900 sertifikat tanah dan Insyah Allah kata Bapak Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH, MH. ditahun depan akan terbit 8000 lembar sertifikat dan Insyah Allah untuk yang 8000 ribu itu, tahun depan Pemerintah Kabupaten Kolaka akan menanggung biaya pembuatan sertifikat itu.

Dan Kepada Masyarakat Kolaka sertifikata ini sangat bernilai, dan bisa dijadikan acuan untuk usaha perekonomian bagi masyarakat kolaka yang membutuhkan jadi gunakan dengan baik dan benar dan sungguh-sungguh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *