BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH.,MH MENGUNJUNGI KELUARGA KORBAN PEMBUNUHAN DI DESA LADAHAI KEC.IWOIMENDAA

Humas dan Protokol: Kolaka- Silaturahim Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH dan Ucapan Bela Sungkawa Atas Kejadian Pembunuhan yang berada di Kec. Iwoimenda Desa Ladahai, Senin (27/7/2020).

Hadir dalam kunjungan ini Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav Ir. Amran Wahit, ST., MM,
Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si, Kajari Kolaka Taliwondo, SH.,MH. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H.Muh Bakri, SH., MH, Kepala SKPD terkait, Camat Iwoimenda, Ketua Kerukunan Bulukumba di Kolaka H. Abbas, Kapolsek, Danramil, Tokoh Masyarakat serta keluarga Almarhum Sidong dan Hakim.

Kunjungan bupati kolaka bersama dengan muspida ke desa ladahai ini tidak lain untuk menyampaikan rasa turut berbela sungkawa.
Dalam acara silaturahim ini beberapa hal di sampaikan oleh bupati kolaka dan forkopimda kepada keluarga korban yang di tinggalkan untuk tidak terprovokasi dengan informasi yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, mari kita bersama menjaga kedamaian dan keamanan kampung kita ini.

Pada kesempatan ini pula beberapa wejangan yang disampaikan oleh Dandim 1412 Kolaka, Kapolres serta Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka yang pada intinya mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa karena persoalan ini telah di limpahkan ke pihak yang berwenang, serta mari kita bersama-sama mengawal kasus ini.Oleh Karena itu, diharapkan juga kepada keluarga korban atau pelaku bila mengetahui kronologis kejadian agar melaporkan ke pihak yang berwenang agar segera ditindak lanjuti.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh H. Abbas selaku Ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba atas kedatangan bupati kolaka beserta muspida yang mana telah datang berbela sungkawa dan memberikan nasehat hingga kejadian ini tidak di perpanjang lagi. Diharapkan pula kepada pengguna media sosial agar tidak memprovokasi kejadian ini dan mari bersama kita kawal kasus ini dan serahkan kepada pihak yang berwenang.

Sumber: Humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *