BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH.,MH MENERIMAN KUNJUNGAN KERJA DANLANAL KENDARI KOLONEL LAUT (P) ANDIKA SRY MUTIA, S.Sos BERSAMA DENGAN PERWIRA STAF LANAL LAINNYA. 10/6/2020

Humas Dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menerima Kunjungan Kerja Danlanal Kendari Kolonel Laut Andike Sry Mutia, S. Sos bersama dengan Perwira staf Lanal Kendari, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Kolaka, Rabu (10/6/2020).

Kegiatan kunjungan kerja tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.H. Muh. Bakri, SH., MH, Asisten bidang Administrasi Umum Drs.Wardi serta Kepala SKPD yang terkait.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Danlanal Kendari, bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan yang pertama di Kabupaten Kolaka setelah dilantik sebulan yang lalu, yang mana beberapa hari yang lalu juga telah melakukan kunjungan di Kabupaten Konawe Utara.

Kunjungan ini untuk melihat pos danlanal yang berada di Kabupaten Kolaka serta membangun hubungan antar wilayah khususnya di laut, juga memberikan rasa aman terhadap pengguna laut. Selain dari itu, kami juga berharap bersama dengan Pemda Kolaka kami dapat memperdayakan potensi maritim di daerah nelayan, kami siap mendukung dan menjaga keamanan laut Kab. Kolaka .

Pada kesempatan ini bupati kolaka juga menyampaikan, selamat datang kepada Danlanal Kendari Kolonel Andike Sry Mutia atas kunjungannya di Kabupaten Kolaka, dengan kedatanganya saat ini untuk melihat secara langsung wilayah laut Kabupaten Kolaka dan dapat bersinergi dengan Pemda Kab. Kolaka.

Sumber: Humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *