BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH MEMIMPIN RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR SULTRA DI KAB. KOLAKA. 1/10/2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.MH Memimpin Rapat Persiapan Kunker Gubernur/ Wagub Sultra Terpilih di Kabupaten Kolaka.

Sekaligus dan Rapat Persiapan Pelaksanaan Porprov Ke. XIII Sultra tahun 2018 di Kabupaten yang berlangsung di Ruang Rapat SMS Berjaya Pemda Kolaka.

Rapat Persiapan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin SE. ME dan Para Asisten Setda Kolaka, Ka. OPD dan Pejabat Pemda Kolaka, Camat Kolaka dan Camat Latambaga serta Para Lurah Se. Kec Kolaka dan Kecamatan Latambaga.

Menurut Bupati Kolaka Melalui Kabag Humas Protokol Pemda Kolaka Rencana Kunjungan Kerja Gubenur Sultra H. Alimazi SH. dan Wagub Sultra Drs. H. Lukman Abunawas M.Si dan Ketua TP PKK Prof Sultra, akan melaksanakan serangkaian kegiatan diantara akan Memimpin Rapat Koordinasi Lingkup Pemda Kolaka Para Camat Kades/Lurah LPM Se Kab Kolaka serta Malam Ramah Tamah yang akan dihadiri Segenap Lintas Tokoh, Pengusaha serta Masyarakat di Kab Kolaka.

Bupati Kolaka berharap kepada Segenap Pemerintah dan Masyarakat Kab. Kolaka untuk Bersama sama mempersiapkan dan Menyukseskan Kunjungan Kerja Perdana Gubernur/Wagub Sultra di Kolaka dengan Melakukan Pembersihan Lingkungan di Lingkungannya Masing Masing dan Peningkatan Koordinasi yang baik.

Sementara Pelaksanaan Porprov Ke. XIII Sultra Bupati Kolaka berharap Pelaksanaan Porprov. Sultra nantinya Di Kolaka diharapkan Sukses Pelaksanaanya dan Sukses Prestasi.

Dan Kita Masyarakat Kab. Kolaka menjadi Tuan Rumah yang Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *