BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH MEMIMPIN APEL GELAR PASUKAN LINMAS DALAM RANGKA PENGAMANAN PEMILU TAHUN 2019. 8/4/2019

Apel gelar pasukan linmas di Hal kantor Bupati Kolaka dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019. 8/4/2019. (Dok. Humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH Memimpin Apel Gelar Pasukan Linmas dalam Rangka Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2019 8/4/ 2019 Dihalaman Kantor Bupati Kolaka.

Dihadiri Ketua dan Anggota DPRD, Kapolres, Dandim 1412, yang Mewakili Kajari kolaka, Ketua PN Kolaka, Sekda Kolaka, Ketua KPU dan Panwaslu, Ka.OPD dan Pejabat Pemda Kolaka, Perwira TNI/Polri, Camat dan Lurah Se Kabupaten Kolaka.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH pada Kesempatan itu mengatakan ,Apel Gelar Pasukan linmas yang kita selenggarakan hari ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan personil sebelum melaksanakan tugas pengamanan dilapangan sehingga semua Perencananaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2019.

Dikatakan pada Pemilu Serentak tahun 2019 ini, akan ditugaskan sebanyak 1.46 orang sebagai PAM TPS yang tersebar di 703 TPS di wiliyah Pemilihan Kab Kolaka.

Oleh karena itu saya berpesan kepada Seluruh Satlinmas untuk melaksanakan tugas dengan Penuh rasa tanggung jawab yang dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja ysng tinggi dalam rangka mengawal dan mengamankan serta mesukseskan pemilu Serentak thn 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *