BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH MEMBUKA PEMETAAN KOMPETENSI JABATAN PELAKSANA BERBASIS CAT DILINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KAB. KOLAKA DAN KAB. KOLAKA TIMUR WILAYAH REGIONAL IV BKN MAKASSAR DI AULA BKD PEMDA KOLAKA 20/9/2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH, MH Membuka Pelatihan Pemetaan Jabatan Pelaksana Berbasis Cat Bagi Aparatur Sipil Negara Dalam Lingkup Pemda Kolaka dan Kolaka timur berlangsung Aula BKD Pemda Kolaka tgl 20 September 2018 Dihadiri.

Yang Mewakili Ka. Kantor BKN Regional IV Makasar serta Sejumlah Pejbat Pemda Kolaka.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH, MH mengatakan diera sekarang dengan merit system sudah menjadi suatu keniscayaan untuk mencapai tujuan daerah adalah kompetensi pegawai yang harus diperhatikan.

Olehnya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka saya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik Kegitan BKN Regional IV Makassar, hal ini sebagai langkah maju dalam menata ketenagaan dipemerintahan Daerah Kab. Kolaka dimasa yang akan datang.

Bupati Kolaka mengharapkan kepad para peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan saksama dan penuh perhatian dan selanjutnya diiplementasikan dilingkungan kerjanya masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *