BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH, MEMBUKA FOCUS GROUP DISCUSSION ( FGD ) TENTANG PENGEMBANGAN PERTANIAN DAN PARIWISATA KAB. KOLAKA DI AULA SASANA PRAJA TANGGAL ,1 NOV 2017

Humas dan Protokol : Kolaka – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH, MH. Mengatakan dalam diskusinya “Kegiatan ini untuk pengembangan agribisnis pertanian dan destinasi wisata dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kolaka,” katanya.Pemerintah Kabupaten Kolaka, Sultra, melalui Badan Penelitian dan Pengembangan setempat menggelar “focus group discussion” (FGD) di aula kantor Bupati Kolaka.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pemda Kolaka Azikin, Rabu, mengatakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) kerja sama badan badan penelitian Pemda Kolaka dengan badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (PPT) Jakarta.

dalam diskusinya Menurutnya tujuan FGD menghimpun berbagai masukan, saran dan pendapat dari pihak ke tiga dalam pengembangan agribisnis itu agar bisa teridentifikasi serta menjadi acuan dalam penyusunan regulasi.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Kolaka Ahmad Safei dihadiri berbagai leading sektor sebagai peserta termasuk generasi muda yang bergerak di bidang pengembangan pariwisata kelautan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *