BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH. MELEPAS KAFILAH PESERTA FESTIVAL ANAK SHOLEH INDONESIA ( FASI ) TANGGAL 14 JULI 2017 DI VAFILIUN RUJAB BUPATI KOLAKA

BP

HUMAS DAN PROTOKOL : KOLAKA – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH.  tgl 14 Juli 2017 di Vafiliun Rujab Bupati Kolaka melepas Kafillah pesrta Pestival Anak Sholeh Indonesi (FASI) untuk mewakili Kabupaten Kolaka  pada Perlombaan Pestival Anak Sholeh Indonesia Tk Prop Sultra Di Kendari dri Kendari selama empat hari dri tgl 15 Juli 2017.  Pelepasan Peserta FASI dari Kab Kolaka turut di hadiri Ka Kantor Kementerian Agama Kab Kolaka  Drs  H Asis Baking  dan sejumlah Pejabat Pemda serta Pejabat Kantor Kementerian Agama Kab Kolaka.
Bupati Kolaka berharap kepada Panitia, Pembimbing dan orang tua peserta yang ikut mendampingi anak anaknya  untuk tetap memperhatikan kesehatan dan Pergaulan anak anaknya.  Karena perlombaan FASI ini baru yang  pertama kali Kab Kolaka  mengikutinya, dan Informasi dari Pantia Pelaksana tentang  pelaksananaanya juga  sangat mendadak  makanya  anak anak tidak perlu terlalu memaksakan  keluar sebagai juara satu , Memang setiap perlombaan dan pertandingan selalu kita harapkan untuk menjuarainya  namun perlombaan kali ini kalau belum sempat jadi juara cukup untuk mencari pengalaman untuk perlombaan berikutnya , dan mudah mudahan ke ikut sertaan kita pada perlombaan ini bukan yang pertama dan terakhir  tapi seharusnya yang pertama dan seterusnya dengan predikat yang terbaik.  Bupati Kolaka mengharapkan kepada para  Peserta , Pantia dan Pendamping untuk tetap menjaga ke kompakan, jaga kesehatan  tingkatkan kordinasi satu sama lain serta tetap menjaga nama baik  Daerah Kab Kolaka.  Dilaporkan jumlah peserta FASI 18 org  yang mewakili Sejumlah TPQ di Kab Kolaka serta Pembimbing/Panitia 6 org dan akan mengikuti semua cabang yang diperlombakan pada Pelaksanaan  FASI  tahun 2017 di Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *