BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL DALAM JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA ADMINISTRATOR, PENGAWAS, DAN KEPALA SEKOLAH DILINGKUNGAN PEMERINTAHAN KAB.KOLAKA 2/8/2019

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pegawai negeri sipil oleh Bupati Kolaka di pendopo Rujab Bupati Kolaka.(Dok.Humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), dan Jabatan Administrator (Eselon III) diantaranya Jabatan Pengawas dan Jabatan Kepala Sekolah (Eselon IV) yang diselenggarakan di Pendopo Rujab Bupati Kolaka, jumat (02/08/2019).

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kolaka Drs.H.Poitu Murtopo, M.Si, Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir, SE Kapolres Kolaka yang mewakili Kompol Robert Silas Boroh, Ketua Pengadilan Negeri Achmad Ukayat, SH., MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka yang mewakili Achmad Bhirawa Bissawab,SH, Forkopimda, KA OPD serta para undangan lainnya.

Dalam pelantikan tersebut ditandai dengan adanya penandatanganan berita acara pelantikan dan juga penandatanganan fakta integritas.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan, “Rotasi atau mutasi yang di laksanakan ini adalah hal yang biasa, sekaligus untuk penyegaran bagi ASN.

Saya juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk lebih profesional dalam bekerja karena pada tahun ke depan akan di bayarkan tunjangan kinerja sesuai dengan kehadiran, tugas dan pekerjaan kita”,Ungkapnya.

Sumber : Jhon, Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *