BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JABATAN KEPALA DESA TERPILIH GELOMBANG KE- III HASIL PEMILIHAN SERENTAK DAN PEMILIHAN ANTAR WAKTU SEBANYAK 21 DESA DALAM WILAYAH KAB. KOLAKA TAHUN 2019 DI PENDOPO RUJAB BUPATI KOLAKA 28/01/2019

21 kepala desa dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kolaka di Pendopo Rujab Bupati Kolaka (Senin, 28/01/2019). (Foto:Dok. Humas dan Protokol)

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.MH Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Kades Hasil Pemilihan Serentak tahun 2019 di Pendopo Rujab Bupati Kolaka.

Di Hadiri Ketua dan Anggota DPRD, Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin, SE.ME. Forkopimda, Ka OPD dan Pejabat Pemda Kolaka, Para Camat Kades Tokoh Masyarakat Serta Undangan Lainnya.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Kolaka, dalam sambutannya mengatakan, para pejabat yang dilantik segera menjalankan roda pemerintahan secara profesional, mengedepankan kepentingan masyarakat dalam hal pelayanan dan masalah pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *