BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI. SH.,MH BERSAMA OPD TERKAIT TELAH MENYIAPKAN 1000 PAKET SEMBAKO, MASKER SERTA STIKER HIMBAUAN DALAM RANGKA PENANGANAN COVID-19 DI KAB.KOLAKA 21/4/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Persiapkan Dana 36 Milyar Dalam Rangka Penanganan COVID-19. Hal ini disampaikan dalam pertemuan dengan awak media di Kantor Gugus Tugas Covid-19, Selasa (21/4/2020).

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH di dampingi OPD terkait Pemda Kolaka pada kesempatan ini menyampaikan telah menyiapkan 1000 paket sembako, masker serta stiker himbauan dalam rangka penanganan covid -19, yang Insya Allah akan di bagikan pada tahap pertama sebelum kita melaksanakan ibadah puasa dan akan berlanjut pada tahap selanjutnya.

Dalam kesempatan ini pula di sampaikan hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Kolaka belum menerima bantuan baik dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi. Kita pantas memberi apresiasi kepada saudara/saudari kita baik secara individu maupun kelompok serta pengusaha yang telah membantu penanganan covid-19 ini di Kabupaten Kolaka.

Dalam penanganan covid-19 ini dana yang telah di persiapkan dari Pemda Kolaka di ambil dari beberapa pos seperti dari perjalanan dinas ASN, dari Dana ADD, dari Dana Silva, Penyertaan Modal dan juga Dana Proyek. Kita juga berharap dana perjalanan anggota DPRD juga bisa di potong yang mana anggaran ini nantinya di gunakan untuk pembelian APD , penanganan kerentangan sosial dan untuk intensif mereka yang telah melaksanakan tugas di perbatasan, di pos perbatasan, Kolaka- Kolut, Kolaka- Koltim dan Kolaka – Bombana. Sedangkan untuk pembagian sembako nanti akan di atur oleh koordinator masing-masing tiap wilayah.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *