BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI. SH, MH. BERSAMA MASYARAKAT MEMANEN PERDANA UDANG DI KEC. WUNDULAKO, KAB. KOLAKA 20/01/2018

Humas dan Protokol : Kolaka – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH, MH bersama Masyarakat Kec. Wundulako Kab. Kolaka Memanen udang Hasil Tambak  Sebelum melakukan panen perdana udang H. Ahmad Safei. SH, MH  melakukan tatap muka bersama petani tambak di kec. wundulako, Kolaka. H. Ahmad Safei juga menjelaskan potensi tambak khususnya udang itu harus di lancarkan terus penghasilannya, agar di panen berikutnya kita bisa bersama-sama memanen secara besar-besaran.

Pemerintah, kata H. Ahmad Safei. SH, MH tentu ada kebijakan yang akan diinginkan ke depannya dengan mengharapkan Kolaka sebagai salah satu daerah terbesar penghasil udang yang bisa diperhitungkan di Indonesia.

Dengan potensi yang ada dan di miliki ini,  Kolaka itu bisa berharap ada intervensi baik Pemerintah maupun BUMN sehingga petani tambak yang ada di daerah itu bisa lebih sejahtera dan makmur bisa sukses kedepannya.

hanya saja perlu kita ingat, bahwa yang namanya peliharaan, apapun itu tentu ada kekurangan, yang kekurangannya itu adalah salah satunya penyakit. yang terjangkit diberbagai jenis hewan salah satunya adalah udang karena bawaan dan ini pernah terjadi di beberapa negara yang membuat gagal panen,” sekedar mengingatkan.

Meskipun demikian, kata dia, semoga penyakit udang  tidak terjadi di Indonesia dan khususnya di Kolaka apalagi jenis udang yang dipanen sangat bagus, dan bisa kita konsumsi dan ekspor/impor keluar maupun dalam daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *