BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI. SH, MH BERSAMA KA.KANWIL KEMENAG PROV. SULTRA DR. ABDUL KADIR. M.Pd MEMBUKA DENGAN RESMI MTQ KE- 44 TK KAB. KOLAKA TANGGAL, 3 FEBRUARI 2018 DI KECAMATAN TOARI, KAB. KOLAKA SULTRA

Humas dan Protokol : Kolaka –¬†Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. SH, MH bersama Kakanwil Kemenag Prof Sultra DR. Abdul Kadir. M.Pd membuka dengan Resmi MTQ ke 44 TK Kab Kolaka tgl 3 Pebruari 2018 di Kecamatan Toari Kab Kolaka Sultra ditandai dgn Penekanan Tombol secara bersamaan masing2 Ka.Kanwil Kemenag Prop Sultra, Bupati Kolaka ,Wakil Bupati Kolaka, Pimpinan DPRD , Porkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Kolaka ,Sekda Kolaka , Pimpinan PT Antam Tbk .

Pelaksanaan MTQ ke 44 Tk Kabupaten Kolaka berlangsung dri tgl 3 s.d 10 Pebruari 2018 diikuti 12 Kecamatan di Kab Kolaka.
Bupati Kolaka Berharap melalui momen MTQ ini akan menghasilkan Qori dan Qoria yang berkwalitas yang siap untuk mewakili Kab. Kolaka dalam berbagai tingkatan Iven MTQ.

Sementra Kakawil Kemenag Prov Sultra. Sangat mengepresiasi Qori Qoria dri Kab Kolaka yg dalam setiap iven MTQ selalu keluar sebagai yang terbaik.
Menurutnya saat ini Kab. Kolaka menjadi incaran Kabupaten Lain untuk mencari Qori Qoria asal Kolaka sebagai wakil dari daerahnya pada Pelaksanaan MTQ.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *