BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. M.H MENGHADIRI SIDANG PERTIMBANGAN LANDREFORM (PPL) KAB. KOLAKA TAHUN 2019 DIKANTOR PERTANAHAN KAB. KOLAKA 28/8/2019

Bupati kolaka saat menghadiri acara sidang panitia landreform (PPL) dikantor pertanahan kab.kolaka (Dok.Humas dan Protokol)

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. M.H yang juga selaku ketua pertimbangan landreform kolaka menghadiri acara sidang panitia landreform (PPL) Kab Kolaka tahun 2019 yang bertempat di kantor pertanahan kab kolaka. 28/8/2019.

Hadir di acara ini kepala kantor pertanahan Kab. Kolaka bapak Darmin A. Ptmh, SH. M.H. Yang mewakili kapolres kolaka, anggota pertimbangan landreform serta undangan lainnya.

Dalam sambutan sekertaris PPL Abbas, SP. M.Si mengatakan target REDIS tanah tahun 2019 di kabupaten kolaka sebanyak 3500 bidang yang tersebar di kabupaten kolaka, yang tersebar di 7 kecamatan, 9 desa dan kelurahan.

Di sampaikan juga kepala pertanahan kabupaten kolaka darmin pada tahun 2018 kab. kolaka termasuk pengelolaan terbaik redis baik fisi maupun keuangan.

Ini terbukti dari hasil kunjugan dari dirjen kementerian yang lalu.

Pada kesempatan ini pula Bupati Kolaka memberikan beberapa masukan kepada badan pertanahan agar mengkonsultasikan pada pihak-pihak yang terkait dalam proses pembuatan sertifikat dan atas hak pemohon di lakukan dengan ferifikasi yang baik tuturnya.

Sumber : Jon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *