BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. M.H MEMIMPIN UPCARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA 1 OKTOBER 2019 DI HALAMAN KANTOR BUPATI KOLAKA

Peringatan hari kesaktian pancasila, 1 Oktober 2019 upacara dilaksanakan di sekitaran halaman kantor Bupati Kolaka

Humas dan Protokol: Kolaka- Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Di kabupaten Kolaka Tahun 2019, bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Kolaka, Selasa (1/10/2019).

hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Ketua DPRD Kolaka H. Parmin Dasir, SE, Forkopimda, Vice President Bank Mandiri Area Kendari yang diwakili oleh Kepala Bank Mandiri Cabang Kab. Kolaka Warham Syahrani, Para Asisten, Ka OPD dan SKPD Lingkup Pemda Kolaka, Camat dan Lurah, Komisioner KPU dan Panwaslu, PMI bersama anggota, serta para asisten dab undangan lainnya.

Upacara ini ditandai dengan Pembacaan Teks Pancasila oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,SH.,MH, Pembacaan Naskah UUD 1945 oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, dan dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila oleh ketua DPRD Kolaka H. Parmin Dasir, SE

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara serah terima hibah alat donor darah yang diserahkan oleh Kepala Bank Mandiri Cabang Kab. Kolaka kepada Ketua PMI Cabang Kab. Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima hibah.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang selaku ketua PMI cabang Kab. Kolaka mengharapkan, “dengan adanya hibah alat donor darah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan sesuai dengan fungsi serta alat yabg sudah dihibahkan ini tetap dijaga dengan baik”, ungkapnya.

Sumber : Humas dan Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *