BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. M.H MEMBUKA SECARA RESMI KONFERENSI PENGURUS CABANG (CONFERCAB) NAHDLATUL ULAMA KAB.KOLAKA 22/9/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Membuka dengan Resmi Konferensi Pengurus Cabang (Confercab V) Nahdlatul Ulama Kabupaten Kolaka – Sulawesi Tenggara dengan mengusung tema Konferensi Ke -V NU Kali ini yaitu tentang “Optimalisasi Penerapan Islam Nusantara Dalam Beragama dan Bermasyarakat di Kabupaten Kolaka”, yang diselenggarakan di Aula Rumah Adat Mekongga, Minggu (22/9/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus wilayah Nahdlatul Ulama Prov. Sultra Drs. K. H. Muslim, M. Si, Pengurus Cabang NU Kab. Kolaka Dr. K. H. M. Zakariah, M. A , Pengurus badan Otonom NU Kab. Kolaka, Ketua PHBI bersama anggota, Ketua DPD Pemuda Islam , Camat Kolaka Amri, S. STP., M.Si, serta pengurus NU dari Kecamatan Se Kab.Kolaka.

Dalam sambutan yang di sampaikan oleh Bupati Kolaka mengatakan, “bahwa nahdlatul ulama adalah organisasi keagamaan yang senantiasa bermitra dengan pemerintah baik dari pusat hingga ke pemerintahan daerah”, ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, “dengan terselenggaranya konferensi pengurus cabang nahdlatul ulama yang ke V ini dengan adanya pengurus baru nantinya dapat lebih progresif terhadap persoalan ke umatan, sehingga kehidupan masyarakat rukun, damai dan sejahtera”, tuturnya.

Sumber : Humpro
Editor : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *