Bupati Kolaka dan Dirut PT. Antam Melakukan Penandatanganan MOU Pembangunan RSUD Kolaka Di Ruang Kerja Bupati Kamis Tgl 5 – 10 – 2017 Yang Disaksikan Oleh Ketua DPRD Parmin Dasir dan Pejabat Pemda Lainnya

Humas dan Protokol : Kolaka – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Kolaka yang didirikan di atas lokasi bekas pelaksanaan Halo Sultra, direncanakan rampung pembangunannya akhir 2018 mendatang.

Safei juga memberikan apresiasi atas komitmen pihak PT Antam (Persero) Tbk untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan pembangunan di kabupaten Kolaka, khususnya bantuan pembangunan RSUD Kolaka yang berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR), ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU), hingga tahun 2018.

Sebelumnya pada Kamis (5/10) lalu, usai penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemda Kolaka yang diwakili Bupati Kolaka dan PT Antam yang diwakili Direktur Utama Antam Arie Prabowo Ariotedjo, di ruang kerja Bupati Kolaka dan disaksikan ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir.

Direktur Utama Antam, Arie Prabowo menyampaikan bahwa itu merupakan partisipasi perseroan atas pembangunan RSUD Kolaka.

“Ini merupakan upaya Antam dalam rangka mendukung pembangunan keberlanjutan di Kolaka, khususnya bidang kesehatan. Dengan adanya peningkatan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan yang juga akan berdampak positif bagi pembangunan ekonomi di Kolaka,” Katanya.

Menurut Dirut, selain bidang kesehatan, Antam memfokuskan pelaksanaan program pengembangan masyarakat berkelanjutan pada prioritas bidang strategis yaitu peningkatan akses dan kualitas pendidikan, pengembangan ekonomi lokal, pelestarian nilai-nilai sosial budaya masyarakat, konservasi dan rehabilitasi lingkungan, serta penguatan kapasitas kelembagaan masyarakat dan pemerintah Iokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *