BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG KAB.KOLAKA MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA PEMERINTAH DAERAH KAB.KOLAKA UNTUK MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19. 19/5/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kabupaten Kolaka menyerahkan bantuan paket sembako yang berisi kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Kolaka, Selasa (19/5/2020).

Pemberian sembako ini diserahkan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Kolaka dalam hal ini diterima langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang didampingi oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si , penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kolaka, Forkopimda, kepala SKPD serta hadirin rapat lainnya yang di laksanakan di Ruang Rapat Bupati Kolaka.

Paket sembako yang diberikan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kami yakin ini belum dapat memenuhi secara keseluruhan, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat.

Sementara itu, bupati kolaka mengapresiasi dan terima kasih kepada Bahtiar Asyhadi Kepala BPJS Ketenagakerjaan yang punya kepedulian terhadap masyarakat kabupaten kolaka yang terdampak covid -19 dengan memberikan bantuan sembako berupa 1,25 ton beras, 70 rak telur ayam ras dan 70 kardus mie instan. Pada kesempatan ini bupati kolaka juga menyampaikan ini adalah sesuatu yang luar biasa, yang patut kita hargai, karena di saat-saat orang lagi susah, berbagai donasi kita terima, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami, semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarkat terdampak covid-19 yang ada di Kabupaten Kolaka.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *