BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL PEMKAB KOLAKA MENGGELAR BAKSOS PEMBERIAN BANTUAN PAKET SEMBAKO DI PANTI ASUHAN, PONDOK PESANTREN DIKAB.KOLAKA 19/5/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Pemerintah daerah kabupaten kolaka dalam hal ini bagian humas dan protokol pemda kabupaten kolaka menggelar bakti sosial dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang berapa di kabupaten kolaka, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan baksos peduli sesama warga yang terdampak covid-19 yang dipimpin oleh Kabag Humas dan Protokol Pemda Kabupaten Kolaka Anas Yusuf, AP., MM yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Plt. Protokol Muh. Adiyanto, SH bersama staf. Adapun kegiatan pembagian sembako ini bertempat di panti asuhan Purna Karya dan juga di Pondok Pesantren Hidayatullah Watalara.

Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian bagian humas dan protokol pemda kabupaten kolaka kepada masyarakat yang membutuhkan dan saat ini lagi mengalami pandemi covid-19.

Bagian humas dan protokol pemda kabupaten kolaka yang punya kepedulian terhadap masyarakat kabupaten kolaka yang terdampak covid -19 dengan memberikan bantuan sembako berupa beras 8 karung, telur 10 rak, mie instan 6 dos, minyak goreng 6 bungkus, susu 6 kaleng, teh 2 dos, gula pasir 4 bungkus. Dengan adanya bakti sosial tersebut semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 yang ada di Kabupaten Kolaka.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *