ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESRA SETDA KAB.KOLAKA MENGHADIRI RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM (RUPS) TAHUN 2019 PD PBR BAHTERAMAS KOLAKA TAHUN BUKU 2018. 24/01/2019 DISUTAN RAJA.

Humas dan Protokol: Kolaka- Rapat Umum Pemegang Saham tahun 2019 PD.BPR Bahteramas tahun 2018 yang dibuka oleh Gubernur Sultra diwakili Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda Prov Sultra. DR. Hj. Nur Endang Abbas, SE. M.Si dihadiri Bupati Kolaka di Wakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra H.Fredly Nasution. Inspektur Prov Sultra. Gusti Pasaru. Direksi PD BPR Bahteramas Sesultra, Ka.OPD Lingkup Pemda Kolaka dan Koltim. Para Camat dan Lurah Se Kab Kolaka dan Koltim serta Pengurus dan Karyawan PD.BPR Bahteramas Kolaka serta Undangan lainnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Merencanakan untuk mengambil alih Kepemilikan Saham Pengendali dari Prov. Sultra Atas Tawaran Gubernur Sultra pada Saat Peresmian Kantor PD. BPR Bahteramas Kolaka.

Penegasan itu disampaikan Bupati Kolaka dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kolaka Drs. H. Muh.Bakri SH. MH saat Mewakili Bupati Kolaka pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahun 2019 PD.BPR Bahteramas Kolaka tahun buku 2018 di Hotel Sutan Raja 24/1/2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *