ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESRA Drs. H. MUH. BAKRI, SH. MH MEWAKILI BUPATI KOLAKA MEMBUKA ACARA KEGIATAN “DISEMINASI DANA DESA PADAT KARYA TUNAI UNTUK MASYARAKAT DESA YANG LEBIH SEJAHTERA” DI GEDUNG SASANA PRAJA PEMDA KOLAKA. 15/11/2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH. MH Mewakili Bupati Kolaka Membuka Acara Kegiatan Desiminasi Dana Desa di Gedung Sasana Praja Pemda Kolaka tanggal 15/11/ 2018

Acara kegiatan tersebut di Hadiri Ka,Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sultra, Ka. OPD dan Pejabat Pemda Kolaka, diikuti Para Camat, Kades dan Bendahara Kades se kab Kolaka.

Bupati Kolaka dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Drs. H. Muh. Bakri, SH. MH. antara lain di jelaskan, Pelaksanaan padat karya tunai di desa dapat menciptakan kegiatan yang berdampak pada peningkatan pendapatan tanpa sepenuhnya menggantikan pekerjaan tetap dari Penduduk tersebut.

Sementara Ka.Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sultra Ibu Ririn Kadaryah menjelaskan Thn 2018 Dana Desa Sultra 1,4 Triliun dan Tahun 2019 1,6 Triliun atau naik 14,11% Sementara untuk Kabupaten Kolaka untuk Thn 2018 Dana desa berjumlah 75,17 Milyar dan Tahun 2019 naik menjadi 85,5 Milyar atau 13,81% tapi kita tidak boleh terlena akan Kenaikan dananya tapi yang terpenting Perencaan pengelolaan Administrasinya harus dikelola dgn baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *