ASISTEN III Dr. Ir. KASIM MADARIA, M.M MEWAKILI BUPATI KOLAKA MEMBUKA SOSIALISASI PENYUSUNAN PETA PROSES BISNIS INSTANSI PEMERINTAH LINGKUP PEMERINTAH KAB.KOLAKA DI AULA SASANA PRAJA PEMKAB.KOLAKA 30/9/2019.

Humas dan Protokol: Kolaka- Sosialisasi penyusunan peta proses bisnis yang dibuka oleh asisten III pemkab kolaka mewakili Bupati Kolaka didampingi kabag ortala, yang mewakili dari menpan.

Sosialisasi ini berlangsung selama 2 hari tanggal 30 September s.d 1 oktober 2019 dihadiri yang mewakili oleh badan, dinas, dan kabag, serta yang mewakili OPD.

Dalam sambutan Bupati Kolaka yang dibacakan oleh Asisten III Dr. Ir. Kasim Madaria, M.M ” Kegiatan ini sangat penting bagi kita olehnya itu diharapkan pada semua benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Bagaimana kita ketahui berdasarkan peraturan menteri pemberdayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi No.19 tahun 2018, tentang penyusunan peta proses bisnis yang dimaksud dan sebagai acuan instansi pemerintah untuk menyusun peta bisnis ini, untuk melaksanakan visi, misi tujuan dan strategi organisasi.

Penyusunan peta proses bisnis dengan demikian segera dilakukan untuk mencapai target kinerja yang telah digabungkan dalam ( RPJMD) kolaka khususnya untuk mencapai target kinerja dalam visi, misi dan 9 program kerja Bupati Kolaka.

Ini merupaka satu upaya yang terencana dan sistematis untuk mengubah struktur sistem dan nilai-nilai pemerintahan yang baik dan sebelumnya.

Proses bisnis merupakan aset terpenting dalam organisasi perangkat daerah yang mengumpulkan seluruh informasi kedalam satu kesatuan dokumen atau database organisasi perangkat daerah.

Sumber: Humas dan Protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *