ASISTEN II PEMKAB KOLAKA MEWAKILI BUPATI KOLAKA MEMBUKA SECARA RESMI ACARA UJI SERTIFIKASI TENAGA TERAMPIL KONSTRUKSI (PERTUKANGAN) DI AULA SASANA PRAJA 9/10/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda Kab. Kolaka Mustajab, SE., MM mewakili Bupati Kolaka membuka secara resmi acara Uji Kompetensi Sertifikasi Tenaga Terampil Konstruksi wilayah VI Makassar Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang berlangsung di Aula Sasana Praja, Rabu (9/10/2019).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Balai Jasa Konstruksi / Asessor Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Wilayah VI Makasar Andi Sirajuddin, SS, Pelaksana Kadis PU Ir. H. Abbas, MM, Sekdis PUPR, para peserta uji kompetensi, serta undangan lainnya.

Kadis Perumahan dan pemukiman Ir. H. Abbas, MM mengharapkan, ” kepada semua peserta uji kompetensi sertifikasi tenaga terampil konstruksi untuk memanfaatkan waktu dan mengikuti kegiatan ini dengan baik dan serius sehingga para peserta dapat lulus semunya”,tuturnya.

Kegiatan Uji sertifikasi tenaga terampil konstruksi (Pertukangan) bagi para pekerja konstruksi ini diselenggarakan guna mendapatkan sertifikat sebagai salah satu syarat pengakuan bahwa telah memenuhi standar pertukangan.

Dalam sambutanya Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda Kab. Kolaka Mustajab, SE., MM mengatakan, “atas nama Pemerintah Daerah saya sangat berbangga dan mengapresiasi kepada teman-teman dari Balai Jasa Konstruksi Makassar yang ingin meningkatkan kualitas profesi pertukangan yang ada di Kab. Kolaka dengan berdasarkan tuntunan UUD”,tuturnya.

Sumber : Manto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *