ASISTEN BIDANG EKONOMI PEMBANGUNAN PEMKAB KOLAKA MUSTAJAB, SE. M.SI MEMBUKA ACARA LAUNCHING UKM MART DI KAB.KOLAKA 18/11/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- dalam rangka mendorong perkembangan dunia usaha ,kepala bidang usaha kecil dan menengah ibu SUYANTI SUAIB SE M.SI melaunching UKM SMART senin 18/11/2019.

di tandai dengan pemotongan pita sebagai di bukanya ukm smart ini
Oleh asisten bidang ekonomi pembangunan MUSTAJAB SE M.SI.

Hadir pula pada acara ini kepala dinas koperasi usaha kecik dan menengah I NYOMAN SUASTIKA SE M.SI, sekertari dinas PU,Sekertaris dinas PERINDAG, sek├Ętaris dinas PERIKANAN Serta tamu undangan lainnya.

Launching ukm dan promosi yang kita lakukan ini pada dasarnya untuk menarik minat pengusaha lokal guna mempromosikan produk yang mereka buat kemudian di pasarkan melaui UKM SMART ucap kabid UKM yang juga sementara melaksanakan PIM 3 ini.

Lebih lanjut di sampaikan pada saat ini telah banyak kerajinan dan produk yang di buat masyarakat tugas kita bagaimana memasarkan produk ini bisa berjalan Secara berkesinambungan dengan tehnologi yang semakin maju.

Pada kesempatan ini Asisten bidang ekonomi dan pembangunan mengajak kepada para pengusaha UKM untuk menciptakan terobosan dan melihat peluang pasar agar kita tidak tertinggal dalam berusaha. Dengan kemajuan dan perkembangan sekarang ini kita tdk bisa menahan masuknya usaha seperti ALFAMAR yang mana nantinya pemerintah akan mencoba memasukkan kerajinan UKM lokal untuk di pasarkan Di setiap alfamar.

Lebih lanjut di sampaikan saat ini kita banyak melakukan perdagangan dengan cara sistim on line maka di harapkan kepada para pelaku usaha untuk tidak ketinggalan dalam perkembangan teknologi yang makin berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *