ASISTEN BIDANG ADMINISTRASI UMUM H. ANDI ZULKARNAIN. SE, MM MEWAKILI BUPATI KOLAKA MENGHADIRI ACARA PENILAIAN LOMBA GERAKAN PKK TINGKAT PROV.SULTRA TAHUN 2019 DIKEC.WOLO KAB.KOLAKA 1/8/2019

Penilaian lomba gerakan PKK tingkat prov sultra tahun 2019 dikec.wolo kab.kolaka (Dok.humas dan protokol kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Bidang Administrasi Umum H. Andi Zulkarnain, SE.,MM mewakili Bupati Kolaka menghadiri Acara Penilaian Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2019.

Lomba yang diselenggarakan di Kecamatan Wolo Kelurahan Ulu wolo, Kamis(01/08/2019).

Acara tersebut turut hadir Camat Wolo Drs. Abdi Arif, Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Wolo, Pengurus Penggerak PKK Kabupaten, Forum Koordinasi Tingkat Kecamatan Wolo,Tim Penggerak PKK Kecamatan Wolo, serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Wakil Ketua IV/ Ketua Tim Dr. Ir. Hj, St. Leomo Bachrun,M.Si mengatakan, ” Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan menumbuhkan jiwa semangat pengabdian serta kompetensi para kader PKK.

Kabupaten Kolaka merupakan Kabupaten ke 14 yang dikunjungi pada Lomba Gerak PKK Tingkat Provinsi ini,” ungkapnya.

Hj.Herti Safei Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka mengatakan, “Lomba Gerak PKK Tingkat Provinsi ini merupakan lanjutan dari Lomba Gerakan PKK Tingkat Kabupaten Kolaka yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 25 Juni 2019 yang lalu”, Ungkapnya.

“Pada kesempatan ini disampaikan bahwa Kecamatan Wolo merupakan Kecamatan yang telah berhasil mengikuti lomba Gerak PKK Tingkat Provinsi selama 5 tahun berturut sejak tahun 2015 hingga 2019 mewakili Kabupaten Kolaka”

Diakhir kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka yang disaksikan oleh Camat Wolo dan masyarakat untuk meresmikan Kantor PKK Kecamatan Wolo yang ditandai dengan Pengguntingan Pita.

Sumber : Jhon & Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *