ASISTEN ADMINISTRASI UMUM SETDA KOLAKA H. ZULKARNAIN, SE.MM MEWAKILI BUPATI KOLAKA MENGHADIRI ACARA WISUDA SANTRI DAN MILAD ANGKATAN KE- XVII TAHUN 2019 DI PONDOK PESANTREN ALMAWADDAH WARAHMAH KAB.KOLAKA 6/7/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Adminitrasi Umum Setda Kolaka H. Zulkarnain, SE.MM Mewakili Bupati Kolaka pada Acara Wisuda Santri & Milad Angkatan Ke – XVII tahun 2019 di Halaman Pondok Pesatren Almawaddah Warahma Kolaka 6/7/2019

Dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Almawaddah Warahmah Kolaka, Ketua Yayasan, Kadis Dikbud Pemda Kolaka Serta Undangan Lainnya.

H Zulkarnain dalam Membacakan Sambutan tertulis Bupati Kolaka antara lain di katakan, Diera Globalisasi saat ini semakin berkembang dengan Pesat, era keterbukaan semakin luas dalam aspek semua kehidupan, termasuk di Daerah Kabupaten Kolaka ini semua akses transportasi sangat terbuka sehingga arus barang masuk didaerah kita sangat mudah.

Sehingga arus perputaran ekonomi masyarakat semakin dirasakan mamfaatnya. Namun yang perlu diwaspadai oleh kita semua adalah Hal hal yang akan merusak masa depan Generasi kita.

Oleh karena Bupati Kolaka mengingatkan bahwa tantangan akan dihadapi kedepan semakin sangat dahsyat, Maka peran Orang tua, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Pemerintah harus bersatu untuk memerangi semua yang merusak jiwa dan pikiran anak anak kita.

Kepada anak yg diwisudah hari ini sy ucapkan selamat dan belajarlah terus dengan bersungguh-sungguh dan lanjutkan pendidikannya kejenjang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *