ACARA TASYAKURAN PERESMIAN PASAR RAKYAT KELURAHAN DAWI-DAWI KEC.POMALAA KAB.KOLAKA 28/2/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Acara Tasyakuran Peresmian Pasar Rakyat Kelurahan Dawi-Dawi Kecamatan Pomalaa, Jumat (28/2/2020).

Acara ini di resmikan secara langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH dan
turut hadir pula pada acara ini Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Wakil Ketua DPRD bersama anggota DPRD, yang mewaki Kapolres, yang mewakili Dandim 1412, Manejemen PT ANTAM, Camat Pomalaa, SKPD Pemda terkait, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Tasyukuran yang di laksanakan ini atas selesainya pembangunan pasar dawi-dawi yang sangat di nantikan oleh masyarakat.
Di sampaikan oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH bahwa pembanguna pasar ini sudah lama berjalan dan baru pada hari ini kita dapat gunakan dan di harapakan kepada masyarakat terutama kepada pemilik bangunan yang berjualan agar menjaga dan memelihara tempat ini dengan baik karena disadari masih banyak saudara kita yang mau berjualan di tempat ini tetapi belum mendapatkan tempat jualan.

“Insya Allah kami akan terus membangun tempat berjualan ditempat ini untuk kebutuhan masyarakat, yang mana pada saat ini baru terbangun sekitar 168 los tertutup dan 196 los terbuka”, ungkapnya.

Dilanjutkan dengan penandatangan pasar rakyat dengan nama ” BOKEO LADUMAA.” Kelurahan Dawi- Dawi Kecamatan Pomalaa oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH.

Sumber: Humas Protoko Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *