ACARA SURVEI AKREDITASI SNARS EDISI I STANDAR NASIONAL AKREDITASI RUMAH SAKIT DI RS BENYAMIN GULUH KAB.KOLAKA 18/11/2019

Bupati kolaka menghadiri survei akreditasi snars edisi I di rumah sakit benyamin guluh kolaka

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menghadiri acara Survei Akreditasi Snars Edisi 1 Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit. Pembukaan Akreditasi yang dilaksanakan oleh Tim KARS RI (Komite Akreditasi Rumah Sakit) RI yang bertempat di Rumah Sakit Benyamin Guluh Pemda Kolaka, Senin (18/11/2019).

Tim Akreditasi ini berjumlah empat orang yang terdiri dari Dr. Mgs. Johan T Saleh, Msc, Dr. Muh Basir Palu, Sp.A., MHA, Dr. Leo Prawito Diharjo, SpOG (K).,M.Kes MM,PhD dan Kenwi Nastara Dewi, S.KP., MM.

Di sampaikan oleh Dr. Johan Saleh selaku ketua tim akreditasi mengatakan,” beliau bersama timnya akan melakukan pengecekan terhadap kantor, rumah sakit serta pelayanan yang diberikan kepada masyarakat untuk dilaporkan ke Kementrian Kesehatan mengenai kelayakan rumah sakit, tim ini akan bekerja selama 4 hari di Kabupaten Kolaka sejak Tanggal 18 s/d 21/11/2019″.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, menyambut “dengan baik kedatangan tim akreditasi ini yang mana nantinya akan membawa hal yang positif bagi tenaga medis serta lebih meningkatkan pelayanan dan lebih profesional dalam bekerja dan melayani masyarakat”.

hadir dalam kegiatan ini Asisten Pemerintah dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH, Kadis Kesehatan Drs. Harus Masirri, Apt., M. Kes, Forkopimda yang mewakili, OPD Lingkup Pemda Kolaka, Anggota DPRD, serta tamu undangan lainnya.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *