ACARA RAMAH TAMAH DAN PERPISAHAN PESERTA DIDIK KELAS XI SMP NEG 2 KOLAKA TAHUN AJARAN 2018-2019 3/4/2019

Ramah tamah dan perpisahan smp neg 2 kolaka tahun ajaran 2018-2019. (Dok.humas dan Protokol Kolaka).

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Administrasi Umum Setda Kolaka H. Andi Zulkarnain, SE. MM. Mewakili Bupati Kolaka Menghadiri Acara Ramah Tamah dan Perpisahan Peserta Didik Kelas IX SMP Neg. 2 Kolaka Tahun Ajaran 2018 – 2019 di Pelataran SMP Neg. 2 Kolaka tgl 3/5/2019.

Dihadiri Yang Mewakili Kadis Diknas Kab Kolaka. Kepala dan Para Guru SMP Neg. 2 Kolaka, Orang Tua Siswa Serta undangan Lainnya.

Sebelum Membacakan Sambutan Tertulis Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.MH. Asisisten Adminitrasi Umum Setda Kolaka Menyampaikan Permohonan Maaf Bapak Bupati Kolaka yang Sedianya akan Menghadiri Acara ini, Namun Berhubung ada tugas Lain yang tidak kalah Pentingnya, Maka beliu Menugaskan kepada saya untuk mewakilinya.

Bupati Kolaka dalam Sambutan tertulisnya Antara lain di Katakan, Saat ini Peserta didik kita didominasi Generasi Z yang terlahir di era digital dan Pesatnya Teknologi terbaru.

Hal ini bisa dimanfaatkan oleh sekolah dan para guru untuk menerapkan pendidikan untuk berbasis teknologi digital dengan sentuhan budaya Indonesia melalui tripusat Pendidikan, Keluarga, Sekolah Masyarakat.

Ketiga Pusat Pendidikan tersebut harus saling mendukung dan menguatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *