ACARA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH BUPATI DAN WAKIL BUPATI KOLAKA MASA JABATAN 2019 – 2024 OLEH GUBERNUR SULAWESI TENGGARA DI GEDUNG BAHTERAMAS KENDARI 15/01/2019

Humas dan Protokol : Kolaka- Gubernur Prov Sultra H. Alimazi SH. Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Bupati/Wakil Bupati Kolaka masa Bhakti 2019 – 2024 di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra di Kendari tanggal 15/01/2019.

Dalam seremoni yang serangkai dengan pelantikan ketua dan wakil ketua tim pembina PKK kabupaten Kolaka oleh ketua PKK Sultra itu, gubernur Ali Mazi menyebut bupati Kolaka terpilih, H. Ahmad Safei, SH. MH sebagai kepala daerah berprestasi.

Indikator prestasi kata Ali Mazi tergambar dari keinginan  mayoritas  masyarakat kabupaten  Kolaka agar bupati dan wakil bupati mereka melanjutkan kepemimpinan untuk periode kedua.

Atas terpilihnya Safei dan Jayadin untuk melanjutkan kepemimpinan hingga 2024 mendatang, Ali Mazi mengucapkan selamat.

Kepada Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin,  gubernur mengingatkan keduanya  tetap menjaga sikap merakyat mereka dengan merangkul semua  kalangan yang sebelumnya berbeda pilihan.

Sementara itu, Bupati Kolaka H. Ahmad  Safei, SH. MH dalam sambutan singkatnya menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kolaka, terutama masyarakat yang masih mempercayai kepemimpinan mereka.

Seremoni pelantikan bupati dan wakil bupati Kolaka di gedung bahteramas, sempat dibayang-bayangin kabar akan ada unjuk rasa besar-besaran oleh elemen masyarakat Kolaka yang menolak pelantikan.

Namun hingga berakhirnya acara, rencana unju krasa besar-besaran itu tidak terbukti, kecuali belasan orang  yang terlihat berupaya menggelar orasi, usai pelantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *