WAKIL BUPATI KOLAKA MENUTUP DENGAN RESMI RANGKAIAN KEGIATAN SENI DAN OLAH RAGA TINGKAT LINGKUNGAN SE KELURAHAN LALOEHA DITANDAI DENGAN PENYERAHAN TROPI DAN HADIAH KEPADA PARA PEMENANG LOMBA. 25 AGUSTUS 2018

Humas dan protokol : kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin SE. ME tangal 25 Agustus 2018 Menutup dengan Resmi Rangkaian Kegiatan Seni dan Olah Raga Tingkat Lingkungan Se Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka ditandai dengan Penyerahan Tropi dan Hadiah Kepada Para Pemenang.

Lomba/Pertandingan Olah raga yang di Hadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kolaka, Wakil Ketua TP. PKK Kab. Kolaka Ny. Hj Ende Jayadin Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Camat dan Sekcam Kolaka serta Lurah Laloeha serta para Lingkungan dan Warga Laloeha.

Wabub Kolaka pada Kesempatan itu sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepad Pemerintah dan Warga Kelurahan Laloeha yang sangat peduli dan Menghargai Nilai Nilai Perjuangan.

Para Pejuang terdahulu yang rela mengorbankan jiwa dan Raganya sehingga demi Bangsa dan Negara.

Menurut Wakil Bupati Kolaka tidak semua Daerah bahkan Desa/Kelurahan dapat melaksankn kegiatan semacam ini di daerahnya.

Olehnya itu Wakil Bupati Kolaka Mengharapkan kepada Semua Dusun/Lingkungan disetiap Desa/Kelurahan dalam wilayah Kab. Kolaka untuk Menentukan Satu jalan yang menjadi Binaan yang Meliputi Kebersihan Lingkungannya, Penataan dan Keindahannya dan Akan di lakukan Penilian Bulan Oktober 2018 Mendatang.

Wakil Bupati Kolaka juga mengharapkan dalam rangka menghadapi Penyelenggaraan Porprov Sultra yang akan dipusatkan di Kab. Kolaka diminta kepada Masyarakat untuk menjadi Tuan Rumah yang baik dan Memberikan yang terbaik kepada hampir 9000 orang dari Semua Kab/Kota sesultra yang akan datang di Kolaka sebagai Peserta Porprov Sultra bulan Desember 2018 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *