455 JAMAAH HAJI ASAL SULTRA KLOTER 23 TIBA DIEMBARKASI MAKASSAR DAN DITERIMA OLEH PPIH EMBARKASI MAKASSAR DIWAKILI KA. BAGIAN TATA USAHA PEMPROV SULTRA DAN DIHADIRI OLEH WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUH JAYADIN SE, ME.

Humas dan Protokol : Kolaka- Jamaah Haji Asal Sultra yang berjumlah 455 orang dan tergabung dalm kloter 23 tiba dengan selamat di Embarkasi Makassar tanggal 16 September 2018 diterima PPIH Embarkasi Makasar, diwakili Ka. Bagian Tata Usaha Pemprov Sultra dihadiri Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin SE, ME. Karo Kesra Pemprov Sultra. Anggota DPRD Komisi 3 Kab Kolaka Para Ka.Kantor Kementerian Agama Kab. Kolaka, Kab. Muna, Kab. Wakatobi.

Kedatangan Kloter 23 Asal Sultra ditandai dengan Penyerahan Manipex Jemaah Haji dari PPIH Embarkasi Makasar. diawali Kepala Bagian Tata Usaha Embarkasi Haji Makassar kepada Pemprov Sultra di Terima Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin SE. ME Mewakili Pemprov Sultra.Yang mewakili PPIH embarkasi Makassar.

Menyampaikan syukur Alhamdulillah JCH kloter 23 diberangkatkan tanggal 7 Agustus 2018 berjumlah 455 jemaah dan Kembali utuh hari ini sejumlah 455 Jemaah semuanya ini dapat terjdi berkat doa dari kita Semua. Dan yang sangat menggembirakan berdasarkan evaluasi PPIH Makassar.

Selama pelaksanaan jemaah haji dari tahun ke tahun Jemaah Haji Asal Kab. Kolaka yang paling tertib dan tidak merepotkan Panitia Haji Embarkasi Makasar semuanya terjadi karena ada kordinasi yang baik antar jemaah Haji dengan PPIH Kab. Kolaka dan PPIH embarkasi Makassar.

Sementara itu Wakil Bupati Kolaka H. Muhamad Jayadin, SE. ME Yang mewakili Pemprov Sultra menyampaikan Selamat datang para jemaah haji kloter 23 dengan harapan dengan selesainya melaksanakan Ibadah haji minimal ada perubahan dan prilaku dalm Rumah tangga dan lainnya dengan harapan smoga menjadi haji yg mabrur.

Menurut Wakil Bupati Kolaka khusus jemah Haji Kab. Kolaka yang berjumlah 290 akan bermalam semalam di Hotel Raodah Embarkasi Haji Makassar dan hari Senin tanggal 17 September 2018 Kembali ke Kolaka dalam 5 kali Penerbangan dua penerbangan dengan Carteran pesawat Wings air dan tiga Penerbangan Reguler dengan menggunakan Pesawat Trans Nusa Melalaui Bandara Hasanuddin ke Bandara Udara Sangia Ni Bandera Tanggeta Kab Kolaka dan Akan diterima langsung dalm upacara Penerimaan Jemaah Haji oleh Bupati Kolaka H Ahmad Safei SH.MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *